Ramsey Tak Kunjung Perpanjang Kontrak Arsenal

Diskusi perpanjangan kontrak antara Aaron Ramsey dan Arsenal tak kunjung menemui titik terang. Menukil Sky Sports, kabarnya Kamis (27/9) lalu negosiasi antara dua pihak sekali lagi gagal karena pihak Ramsey tak puas dengan tawaran pihak klub. Jika situasi ini terus berlanjut, Ramsey bisa mencapai kesepakatan dengan klub mana pun pada 1 Januari 2019 mendatang.

 

Kabar ini tentu mengganggu Ramsey yang sebenarnya tampil begitu baik untuk Arsenal di awah musim ini. Dia terpilih dalam starting line-up di lima dari enam laga Arsenal musim ini.

 

Tampaknya Ramsey juga berperan penting dalam taktik yang coba diterapkan Emery. Dia adalah sosok gelandang serbabisa yang mampu beradaptasi dengan cepat.

 

Meski demikian, masalah kontrak Ramsey ini mungkin akan mulai mengganggunya.

 

Menurut Townsend, satu hal yang jadi penghambat negosiasi kontrak baru ini adalah masalah gaji. Ramsey sepertinya meminta besaran gaji yang setara dengan Mesut Ozil, yakni sekitar 350.000 paun. Inilah yang membuat Arsenal keberatan.

 

“(Tuntutan gaji) itu adalah salah satu faktor,” buja Townsend di Sky Sports. “Mereka semua sudah dewasa dan memahami bahwa pemain tertentu mendapatkan lebih banyak gaji dari yang lainnya.”

 

“Hal itu terjadi di semua klub, namun ketika anda berada di posisi yang sama di lapangan, dia (Ramsey) mungkin berpikir jika Arsenal mau membayar Ozil sebesar itu, Ramsey berada di posisi yang lebih kuat dalam hal umur, pengalaman, dan semua hal lainnya.”

 

“Dan terkadang anda harus berdiri kukuh,” sambungnya.

 

Lebih lanjut, Townsend menilai kualitas Ramsey saat ini sama baiknya dengan Ozil. Bahkan lebih baik di beberapa bagian. Kondisi inilah yang membuat Ramsey menuntut besaran gaji yang sama, dan ini sangat rasional.

Ramsey Tak Kunjung Perpanjang Kontrak Arsenal

“Aaron tak pernah memiliki kecepatan hebat, dia 27 tahun dan berada di puncak kekuatannya, dia tidak akan lebih cepat lagi, dan dia mungkin tidak akan melambat juga.”

 

“Dia pemain seperti itu. Dia sama produktifnya dengan Ozil, saya pikir, dan jika saya berada di posisi Ramsey saat ini dan saya menerima tawaran yang sama, saya juga tak akan menerima itu,” pungkasnya.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Juventus 2 – 0 Bologna

Ramsey Tak Kunjung Perpanjang Kontrak Arsenal

Satu tanggapan untuk “Ramsey Tak Kunjung Perpanjang Kontrak Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *