Ronaldo Tidak Anggap Gol Gawang MU Menakjubkan

Cristiano Ronaldo mencetak satu gol melawan Manchester United. Pemain berusia 33 tahun itu, setelah melihat replay-nya, tidak menyadari jika gol yang dia cetak termasuk gol indah.

 

Juventus bertemu Manchester United di matchday keempat pada babak grup Liga Champions 2018/19 pada Kamis (8/11) dini hari WIB. Ronaldo membawa Juventus maju lewat gol di menit ke-65.

 

Hanya saja, Juve gagal mempertahankan keunggulan ini. Pada menit ke-86, Juventus mengakui tendangan bebas Juan Juan. Semit sebelum pertandingan berakhir, Alex Sandro mencetak gol bunuh diri dalam situasi yang kacau balau. Juve kalah 2-1. Situs Judi Capsa

 

Kekalahan itu tetap tidak menggusur posisi Juventus dari puncak Grup H. Juve berdiri di posisi teratas dengan 9 poin. Kemudian, United menyusul di tempat kedua dengan 7 poin.

Ronaldo Tidak Anggap Gol Gawang MU Menakjubkan

Gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo memang bisa dianggap sebagai gol indah. Pemain berusia 33 tahun itu melepaskan tendangan voli yang sangat keras setelah menerima umpan panjang dari Leonardo Bonucci.

 

“Saya melihat replay di ruang ganti. Saya tidak menyadari jika itu adalah gol yang fantastis, tetapi saya melakukan gerakan yang bagus dan saya menendang bola dengan keras,” Ronaldo membuka Sky Sports.

 

“Saya suka gol, tapi tentu saja saya merasa kecewa karena kami harus bisa memenangkan pertandingan dengan tiga atau empat gol. MU tidak bisa berbuat banyak, mereka hanya memiliki dua peluang dari set piece,” lanjutnya.

 

“Saya tahu, tim-tim dari Inggris selalu mencari set piece seperti itu. Kami mendapat pembelajaran yang bagus,” kata mantan pemain United.

 

Juventus hanya butuh satu hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar. Namun, Ronaldo enggan menyombongkan tentang sejauh mana langkah Juve di Liga Champions pada musim 2018/19. Baginya, terlalu dini untuk membicarakan hal ini.

 

“Ini terlalu dini, kami harus melakukannya selangkah demi selangkah. Kami berada di puncak klasemen, kami adalah tim yang bagus, tapi sekarang jauh dari final. Klub bermimpi untuk menang, tetapi kami harus selangkah demi selangkah. , “Ronaldo menyimpulkan.

 

Baca Juga : Solari Belum Memikirkan Masa Depannya Di Madrid

Ronaldo Tidak Anggap Gol Gawang MU Menakjubkan

Satu tanggapan untuk “Ronaldo Tidak Anggap Gol Gawang MU Menakjubkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *